LTHRKRFT Mengembalikan Nuansa Arloji Vintage

person Posted By: Admin LTHRKRFT list In: Sub Category 1 On: comment Comment: 0 favorite Hit: 1472

Perang dunia pertama yang terpusat di Eropa dan melibatkan banyak kekuatan dunia saat itu menyisakan sesuatu yang tonggaknya hidup sampai detik ini.

Yaitu jam tangan, perkembangan dari jam saku yang sebelumnya telah muncul terlebih dahulu. Pada awal kemunculannya jam lengan ini biasa dipakai oleh kaum wanita layaknya gelang yang dibalutkan ke pergelangan tangan. Karena lebih praktis untuk menjalankan aktivitas, mulailah menyasar kepada kaum lelaki yang pada saat itu terjun ke arena peperangan, antara lain tentara dan pilot.

Atas dasar tersebut, Lemina dan Helbross hadir dengan desain-desain yang banyak mengoptimalkan dengan desain arloji ketika itu. Dengan diameter 40 milimeter dirasa cukup untuk hadir di pergelangan tangan menjalankan berbagai aktivitas di keseharian. Ketahan air dengan kedalaman 50 meter, bermesin miyota serta terdapat chronograph didalamnya, dirasa cukup menghadirkan nuansa vintage yang ingin di ambil dari terbitnya Lemina dan Hellbross.

Lemina sebagai jam dengan desain utama putih dan Helbross yang di dominasi warna hitam ini masing-masing terdapat strap kulit handmade yang dibuat oleh pengrajin professional LTHRKRFT. Memiliki 5 pilihan warna strap, diantaranya hitam (black), coklat (brown), hijau (olive), biru (navy), dan coklat muda (tan). Dengan dibandrol seharga 51$ atau Rp. 750.000 rupiah, Lemina dan Helbross dapat mengambalikan nuansa vintage kedalam aktivitasmu sehari-hari.

Tags: opencart theme

Comments

No comment at this time!

Leave your comment

Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday January February March April May June July August September October November December

New Account Register

Already have an account?
Log in instead Or Reset password